Komandan Batalyon Komando 468 Paskhas, Mayor Pas Hari Wijayanto secara resmi menerima kepulangan Satgaspam Alutsista Satuan Radar 244/Merauke melalui sebuah apel khusus di Lapangan Apel Batalyon Komando 468 Paskhas, Senin (18/01).


Dalam kesempatan tersebut Danyonko, menyampaikan bahwa apel ini bertujuan menyambut kedatangan prajurit yang baru saja selesai melaksanakan tugas dalam rangka Satgaspam Alutsista Satrad 243 Timika dan Satrad 244 Merauke serta sekaligus memberikan penghargaan kepada Serda Ujang Dede yang berprestasi dalam Bidang Open Tournament menembak Air Riffle kelas PCP 33 Meter Tripos yang di selenggarakan di lapangan tembak Yonmarhanlan XI Merauke pada saat melaksanakan tugas Satgaspam Alutsista 244 Merauke.


Danyonko menyampaikan Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi bagi prajurit Batalyon Komando 468 Paskhas yang dapat mengharumkan nama baik satuan. Hal ini dilaksanakan dengan harapan dapat memotivasi prajurit untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun di bidang olahraga dan prestasi lainnya.

Danyonko juga menyampaikan kepada prajurit yang baru kembali agar setiap penugasan yang diberikan dapat dijadikan sebagai pengalaman dan wawasan dalam pelaksanaan tugas berikutnya.