Jakarta (10/09). Bertempat di Ruang Yudha Markas Batalyon Komando 467 Paskhas telah dilaksanakan pertemuan anggota PIA Ardhya Garini Ranting 03-2/G.IV Yonko 467 Paskhas dengan mengambil tema "Beradaptasi dan Bertumbuh dimasa Pandemi Bersama Sosial Media".

Danyonko 467 Paskhas selaku pembina PIA AG Ranting 03-2/G.IV Yonko 467 Paskhas dalam sambutannya memberikan pengarahan, bahwa dimasa Pandemi seperti ini bukan berarti silaturahmi dan kegiatan PIA AG terhenti. Kita perlu beradaptasi dengan cara baru untuk tetap bisa melaksanakan kegiatan PIA AG salah satunya dengan mengadakan pertemuan secara virtual.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua PIA AG Ranting 03-2/G.IV Yonko 467 Paskhas Ny. Meilisa Renry Adipaty ER. dan segenap pengurus PIA AG Yonko 467 Paskhas serta beberapa perwakilan anggota PIA AG Yonko 467 Paskhas. Dikarenakan masih dalam kondisi Pandemi Covid-19, anggota PIA AG Ranting 03-2/G.IV Yonko 467 Paskhas yang tidak hadir tetap mengikuti dan menyaksikan pertemuan secara daring melalui zoom meeting di rumah masing-masing.

Dalam  pertemuan ini, hadir narasumber yaitu Mrs. Atta Branding Academy yang memberikan edukasi tentang bagaimana cara mempertahankan bisnis dan menarik konsumen dimasa Pandemi Covid-19. Selain itu juga dilaksanakan tips dan resep memasak kepada seluruh peserta baik yang hadir secara langsung maupun yang mengikuti secara virtual