KORPASKHAS - Bertempat di Aula H.As Hanandjoeddin Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Aguswono Prasetyo, M.Han. dan Ny. Astria Aguswono Prasetyo  selaku Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-3/G.IV Yonko 466 Paskhas, memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggta Yonko 466 Paskhas di Makassar (05/05/21).

Penyerahan bingkisan dilaksanakan secara simbolis dari Danyonko 466 Paskhas kepada perwakilan tiap-tiap Kompi. Pemberian bingkisan ini merupakan salah satu bentuk rutinitas setiap tahun nya untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Pemberian bingkisan ini untuk membantu meningkatkaan kesejahteraan anggota. Semua ini merupakan bentuk perhatian pimpinan sekaligus upaya satuan untuk membantu para prajurit dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Pelaksanaan pemberian bingkisan lebaran bekerja sama dengan Unit Koperasi Skadron Paskhas 466.

Danyonko 466 Paskhas berpesan agar para anggota tidak berkecil hati karena adanya larangan dari pemerintah untuk mudik yang disebabkan oleh pandemi covid-19 ,karena kita sebagai prajurit harus mendukung dan menjaga apa yang telah di  tetapkan oleh pemerintah. Dengan demikian kita semua berharap dapat memutus penyebaran virus covid-19.