Pekanbaru (01/10). Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Muhammad Junaidi, S.H. memimpin upacara kenaikan pangkat Periode 1 Oktober 2021 di lapangan depan Batalyon Komando 462 Paskhas, Jum’at (01/10).

Adapun prajurit Yonko 462 Paskhas yang naik pangkat sebanyak 24 personel yang terdiri dari Bintara dari Serka-Serma 1 orang, Sertu – Serka 1 orang, Serda-Sertu 2 orang, Tamtama terdiri dari Kopda-Koptu 2 orang, Praka - Kopda 2 orang, Pratu – Praka  11 orang, Prada – Pratu 9 orang.

Dalam sambutan Dankorpaskhas yang dibacakan oleh Danyonko 462 Paskhas menyampaikan “Selamat kepada para prajurit dan PNS Paskhas yang telah meraih pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi, dengan adanya kenaikan pangkat ini maka membawa implikasi pada rasa tanggung jawab yang lebih besar terlebih khusus kepada para pejabat Korpaskhas. Artinya setiap prajurit yang naik pangkat setingkat lebih tinggi, maka dituntut tanggung jawab secara moral dalam melaksankan tugasnya lebih baik lagi.

Di akhir amanat Dankorpaskhas menekankan dan mengingatkan kembali, “Marilah kita bersama – sama untuk menjaga kesehatan diri dan keluarga. Turut mensukseskan program pemerintah dalam usaha untuk mencegah dan memutuskan rantai penularan Virus Covid-19. Kita Patuhi dan melaksanakan protokol kesehatan sebagai mana yang telah ditetapkan pemerintah”.