Pekanbaru (19/9).    Batalyon Komando 462 Paskhas melaksanakan Apel khusus dilapangan Apel Irianto Sili. Pada kesempatan ini Mayor Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc selaku Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas memberikan Penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi dalam bidang pendidikan.                  

Dalam sambutan ini Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas mengatakan  “Saya merasa bangga kepada Prajurit Pulanggeni yang telah berhasil mendapatkan prestasi peringkat I dan II pada pendidikan yang baru saja selesai dilaksanakan, sehingga membawa harum nama satuan”.


“Pemberian penghargaan ini sebagai wujud apresiasi bagi Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas yang dapat mengharumkan nama baik satuan, hal ini dilaksanakan dengan harapan dapat memotivasi prajurit untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan”, tambah Danyonko 462 Paskhas.

Adapun Prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas yang berprestasi dalam bidang Pendidikan tersebut atas nama Serda Budi Santoso (Peringkat I Dikkualsus sustek Handak A-6), Sertu Ilham Amin (Peringkat II Dikkualsus sustek senrad A-15), dan Kopda Asbullah (Peringkat II NUBIKA Paskhas A-1).