Pekanbaru (06/01).Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas memberikan penghargaan kepada prajurit dan putra - putri prajurit yang berprestasi dalam bidang pendidikan dan olah raga di lapangan apel Irianto Sili. Rabu (06/01).

Pemberian penghargaan ini merupakan tradisi satuan yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada prajurit dan keluarganya yang berprestasi dan berhasil mengharumkan nama Batalyon Komando 462 Paskhas.

Adapun hasil yang diraih oleh prajurit dan putra - putri prajurit yang prestasi yang diberikan penghargaan diantaranya :

1. Serda Antonius Hendra Wijaya prestasi peringkat ke 2 pendidikan Setukba angkatan ke 37.

2. Pratu Yonsan Derek Suidale prestasi peringkat ke 2 pendidikan Dikkualsus Combat SAR (CSAR) angkatan ke 33.

3. Pratu Surotul Rohman prestasi peringkat ke 2 pendidikan Dikkualsus Dalpur angkatan ke 28.

4. Ikhwan Fadillah Akmal (Putra dari Sertu Ilham Amin) prestasi Juara I (Top Score) Open Tournament U-13 di Sungai Apit Kab. Siak.


5. Berliana Ardhya. GP (Putri dari Sertu Yusuf Handoyo) prestasi pada Kejuaraan Nasional Menembak Air Rifle Piala Presiden RI 2020.


6. Pratama Adiyuda. D (Putra dari Sertu Yusuf Handoyo) prestasi pada Kejuaraan Nasional Menembak Air Rifle Piala Presiden RI 2020.


Danyonko 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangganya kepada prajurit dan anak prajurit yang telah berhasil mendidik dan membina anaknya, sehingga dapat memperoleh prestasi yang dapat mengharumkan nama satuan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, prajurit dan keluarganya lebih termotivasi dan semangat lagi untuk bisa berprestasi, sehingga dapat mengharumkan nama satuan Batalyon Komando 462 Paskhas dalam segala bidang.