PEKANBARU, YONKO 462 PASKHAS. Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Letkol Pas Yoseph M. Purba, MAvnMgt, MMS, pcsc mengikuti Rapat Koordinasi Korpaskhas tahun 2021 di ruang rapat “Geni Sakti” Batalyon Komando 462 Paskhas. Senin (22/02).

Kegiatan Rapat Koordinasi Korpaskhas Tahun 2021 dipimpin langsung Dankorpaskhas Marsma TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han) secara Virtual.  

Dalam amanatnya, Dankorpaskhas mengatakan Kegiatan Rapat Koordinasi tahun 2021 menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh para Komandan satuan pada  Video Conference tahun 2021 dimana kehadiran para peserta memiliki kontribusi yang sangat besar dalam menyukseskan sekaligus melaksanakan tugas Korpaskhas kedepan.

Pada kesempatan ini Dankorpaskhas memberikan beberapa penekanan kepada Komandan satuan jajaran Korpaskhas berkaitan dengan telah dilaksanakannya Rapat Pimpinan TNI Angkatan udara berkaitan dengan profesionalisme prajurit, kepedulian, loyalitas dan integritas sesuai hasil Rapim TNI dan Rapim TNI AU yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

Acara Rapat Koordinasi tahun 2021 Korpaskhas tersebut dihadiri oleh Wadan Korpaskhas dan seluruh pejabat Mako Korpaskhas serta diikuti oleh seluruh Komandan Satuan jajaran Korpaskhas.