Medan - Wing III Paskhas.  Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E. memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas dari Letkol Pas Agus Yoga Permana kepada Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E. yang berlangsung di Medan, selasa (16/11/2021)

Dalam sambutannya, Komandan Wing III Paskhas menyampaikan  bahwa serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan Korpaskhas yang memiliki nilai dan arti strategis. Melalui pergantian jabatan di Satuan jajaran Wing III Paskhas ini, diharapkan dapat menumbuhkembangkan lingkungan kerja yang makin dinamis dan mampu meningkatkan kinerja organisasi dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

Selaku Komandan Wing III Paskhas, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada  Letkol Pas Agus Yoga Permana, atas kerjasama dan kerja nyata yang ditunjukkan selama menjabat sebagai Danyonko 469 Paskhas dan mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Pabandyajemen Sren Korpaskhas dan semoga dapat mengemban tugas tersebut dengan amanah dan sebaik-baiknya. Selanjutnya kepada Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E. saya mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan barunya sebagai Komandan Batalyon Komando 469 Paskhas.

Danwing menambahkan, kepada Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E. saya berpesan untuk meneruskan program kerja Batalyon Komando 469 Paskhas secara berkelanjutan dengan sebaik-baiknya