Medan_Wing III Paskhas. Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E., memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan dua posisi Kepala Seksi di lingkungan Wing III Paskhas yang berlangsung di Lobby Markas Komando Wing III Paskhas, Kamis (21/10/2021).

Kedua Kepala Seksi yang diserahterimakan jabatannya yaitu Kepala Seksi Intelijen Wing III Paskhas dari Mayor Pas Suherfin Hardi Lubis kepada Mayor Pas Dasril Nazir yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandapam Bandyapam Sintel Korpaskhas, sedangkan Mayor Pas Suherfin Hardi Lubis akan menempati jabatan barunya sebagai Wadan Yonko 469 Paskhas.

Berikutnya, Kepala Seksi Operasi Wing III Paskhas yang diserahterimakan jabatannya yaitu dari Mayor Pas Didik Adi Susanto kepada Mayor Pas Ivan Tarigan yang sebelumnya menjabat sebagai Wadan Yonko 469 Paskhas, sedangkan Mayor Pas Didik Adi Susanto akan menempati jabatan barunya sebagai Pabandapam Bandyapam Sintel Korpaskhas.

Dalam arahannya Komandan Wing III Paskhas menyampaikan  bahwa serah terima jabatan di lingkungan Korpaskhas khususnya di jajaran Wing III Paskhas merupakan suatu kebutuhan organisasi dan salah satu bentuk pembinaan karier bagi prajurit.

Melalui pergantian jabatan pejabat Wing III Paskhas ini khususnya jabatan Kasiintel dan Kasiops, saya berharap dapat menumbuhkembangkan lingkungan kerja yang semakin dinamis dan mampu meningkatkan kinerja organisasi dalam mewujudkan  visi dan misi organisasi.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas kerja nyata yang ditunjukkan selama menjabat sebagai Ksiintel dan Kasiops, jadikan pengalaman penugasan sebelumnya sebagai bekal dalam  tugas di Satuan yang baru. Kepada para pejabat baru, saya mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan barunya sebagai Kasiops dan Kasiintel", ucap Danwing.

Danwing berharap, kepada pejabat baru agar mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam meneruskan program kerja Wing III Paskhas secara berkelanjutan dengan sebaik-baiknya.