MEDAN. YONKO 469 PASKHAS – Komandan Wing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E memimpin acara sertijab Danyonko 469 Paskhas dari pejabat lama Letkol Pas Agus Yoga Permana kepada pejabat baru Letkol Pas Ronni Cahyo Setiawan, S.E di Aula G. Siahaan Yonko 469 Paskhas. Selasa (16/11/21).



Dalam sambutannya Danwing III Paskhas mengatakan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AU dan Korpaskhas pada khususnya merupakan upaya TNI dalam meningkatkan kualitas kinerja organisasi serta merupakan salah satu proses pembinaan yang berlangsung secara terencana dan sistematis yang dilaksanakan secara konsisten. Selain itu Danwing III Paskhas juga menyampaikan bahwasanya jabatan itu merupakan suatu amanah yang harus diemban dengan baik sehingga satuan dapat berkembang dan semakin berprestasi.



Pada pelaksanaan upacara, dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan, pembacaan surat keputusan Kasau, penyerahan tongkat komando, serta penandatanganan fakta integritas.


Hadir dalam acara tersebut Para Kasi dijajaran Wing III Paskhas, Perwira Yonko 469 Paskhas, Perwakilan Bintara dan Tamtama, dan Perwakilan PIA Ardhya Garini Ranting 03-4/G.IV Yonko 469 Paskhas. Penkorpaskhas