KORPASKHAS-  Sebagai wujud keteladanan TNI Angkatan Udara, Danwing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani, S.E. turut secara langsung dan berpartisipasi dalam kegiatan Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh TNI AU wilayah Medan yang berlangsung di Desa Bulu Cina, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (12/4/2021).

Bhakti sosial ini dilaksanakan yaitu selain dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI Angkatan Udara, juga sebagai wujud keteladanan TNI Angkatan Udara dalam membantu masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih melanda di Indonesia bahkan di seluruh dunia.

Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga.,M.A., dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dalam rangka mengisi kegiatan peringatan HUT ke-75, TNI Angkatan Udara tergugah untuk menyelenggarakan kegiatan yang kreatif dan inovatif. TNI Angkatan Udara membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan agenda pembagian 1000 paket sembako kepada warga sekitar ini telah mendapatkan respon yang sangat baik oleh masyarakat Desa Bulu Cina, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dengan adanya kondisi sekarang ini, dampak dari pandemi Covid-19 perlu penanganan yang serius sejalan dengan tingkat perekonomian masyarakat yang sedang didorong pertumbuhannya. Melalui kegiatan ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kontribusinya yang telah melakukan suatu terobosan Bhakti sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat", tutup Pangkosekhanudnas III.