Makassar (3/7). Bertempat di Graha Pena Menara Fajar Makassar, Danwing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W., S. Sos. didampingi Wadanwing II Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo, Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Arie Setyo W., S.I.P., Dandenhanud 472 Paskhas Letkol Pas Frian Alfa Risdar, S. M., M.I.Pol. beserta Perwira Staf Mawing II Paskhas melaksanakan kunjungan silaturahmi ke PT. Media Fajar Group Makassar. Minggu (5/7).

Dengan suasana yang hangat, Direktur PT. Media Fajar Koran Bapak Faisal Syam menyambut baik kunjungan tersebut dan berdiskusi dengan Danwing II Paskhas beserta seluruh Perwira dan Staf Fajar Group.

Danwing II Paskhas menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dengan rekan media sehingga kedepannya dapat terjalin komunikasi yang baik antara Fajar Group dan Paskhas.

“Kami siap berkolaborasi dengan Paskhas dalam menjaga NKRI dan mengisi pembangunan di bidang informasi, termasuk koran kami, Radar Malang dan Malang Pos yang berada di Malang, Kupang Times di Kupang serta Cenderawasih Pos di wilayah Papua, sesuai dengan Satuan Jajaran Wing II Paskhas” kata Direktur.

Dalam kunjungan tersebut, Danwing II Paskhas dan rombongan diajak oleh Direktur untuk melihat dapur produksi, berkeliling gedung dan penjelasan oleh Direktur ditutup dengan acara minum kopi di lantai teratas Tower tertinggi di Makassar saat ini.