Bertempat di Aula Koto Kompi Senapan C Batalyon Komando 466 Paskhas, Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Nasser beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Gab.IV Wing II Paskhas Ny. Nasser melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Markas Kompi Senapan C Batalyon Komando 466 Paskhas, Lanud El Tari, Kupang. Kamis, (22/11).

Kedatangan Komandan Wing II Paskhas beserta ibu disambut oleh Komandan Kompi Senapan C Batalyon Komando 466 Paskhas Kapten Pas M. Adi Firdaus S. dan Ketua Pia Ardhya Garini Anak Ranting 001-02-3/G.IV Kipan C Yonko 466 Paskhas Ny. M. Adi Firdaus S. beserta seluruh prajurit dan Istri.

“Hindari hal-hal negatif seperti minuman keras, narkoba yang merupakan pemicu perbuatan negatif menjurus pada pelanggaran serta indisipliner. Dalam melaksanakan tugas prajurit harus dengan semangat, militan, profesional, serta istri yang dirumah tetap mendukung suami dalam bertugas, tetap dijaga keharmonisan dalam berkeluarga, hindari segala bentuk pelanggaran dan tingkatkan super control item. Memelihara hubungan dan komunikasi yang sudah terjalin baik dengan satuan kerja lain di sekitar Kipan C Yonko 466 Paskhas.” Tutur Danwing II Paskhas dalam tatap muka dengan keluarga besar Kipan C Yonko 466 Paskhas.

Danwing II Paskhas juga menambahkan “Sebagai prajurit Paskhas harus memiliki wawasan luas, pemikiran dewasa dan mampu mengendalikan emosi sehingga tidak berbuat negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain terlebih nama baik satuan. Waspada jual beli kendaraan leasing yang bermoduskan gadai dan investasi bodong yang akan menjerat anggota maupun istri dalam masalah hutang, jaga moril, jaga semangat, jaga kesehatan dalam dinas dan rajin beribadah.”

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing II Paskhas mengatakan bahwa Satuan Paskhas perannya sangat penting untuk mengamankan suatu Pangkalan Udara dari serangan Musuh.