Makassar  (28/7). Komandan Wing II Paskhas Kolonel Pas Wahyu Tunggul W. S.Sos. didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/G.IV Wing II Paskhas Ny. Yulia Tunggul mengikuti Upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti TNI AU ke-73. Selasa (28/7).

Ziarah yang dipimpin langsung oleh Pangkoopsau II Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P. ini juga dihadiri oleh Kas Koopsau II, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, Pangkosehanudnas II dan para pejabat TNI AU di wilayah Makassar serta Pia Ardhya Garini dan IKKT.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah, kemudian tabur bunga yang diikuti oleh para peserta ziarah.

“Akan kami lanjutkan perjuangan para pahlawan”, ucap Danwing II Paskhas didepan pusara Serma Purn Abdul Samid, Prajurit Pakhas yang dimakamkan di TMP Panaikang, serta mendoakan para Pahlawan mendapat tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa.