JAKARTA, Komandan Wing I Paskhas  Kolonel Pas Nana Setiawan, S.E., M.Han memimpin langsung pelaksanaan apel acara tradisi pembaretan perwira Wing I Paskhas. Rabu (29/09/2021) di lapangan apel Mawing I Paskhas.

Pada kegiatan tradisi pembaretan ini diikuti oleh 2 orang perwira baru Wing I Paskhas yaitu Ps. Kaada Lettu Kal Krisna Rajasa S., T.Han. dan Letda Adm Agus Santoso sebagai Ps. Kaur akku Wing I Paskhas.

Dalam sambutannya, Danwing I Paskhas menyampaikan bahwa kegiatan tradisi pembaretan merupakan suatu kehormatan bagi prajurit khususnya yang berdinas di lingkungan Korpaskhas. Setelah dilaksanakan tradisi pembaretan ini maka telah berhak untuk memakai baret jingga selama berdinas di lingkungan Wing I Paskhas.

Turut hadir pada kegiatan apel tradisi pembaretan ini Wadanwing I Paskhas, para Kasi Wing I Paskhas, Perwira staf Wing I Paskhas serta seluruh anggota Wing I Paskhas.

Kegiatan tradisi dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat meski masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.penmakokorpaskhas