Jakarta (23/11) Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan,S.E.,M.M. pimpin Apel pelepasan Prajurit jajaran Wing I Paskhas yang tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-M UNIFIL Lebanon tahun 2018 di Lapangan Apel Wing I Paskhas.

Pada kesempatan tersebut memberikan pengarahan kepada personel yang akan melaksanakan tugas, pesan yang disampaikan agar seluruh Prajurit melaksanakan tugas dengan baik, hakekatnya tugas adalah merupakan kebanggaan dan kehormatan bagi seorang prajurit, karena hanya prajurit yang telah terlatih dan siap secara fisik dan mental bisa di berangkatkan di medan operasi.

Seluruh Prajurit agar dapat menjaga kehormatan TNI khususnya Paskhas dengan menjaga sikap dan perilaku yang baik sesuai dengan ketentuan” Tambah Danwing I Paskhas.

Sebanyak 40 Prajurit tergabung dalam Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga XXIII-M UNIFIL yang akan melaksanakan tugas Libanon yang dipimpin oleh Lettu Pas Fajar Kharisma.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Wing I Paskhas, para Dansat jajaran Wing I Paskhas serta Perwira Staf Wing I Paskhas.