Bandung(15/01).Komandan Satuan Pendidikan(Dansatdik) Matra Mayor Pas M. Junaidi S. mewakili Danpusdiklat Paskhas bertindak selaku Inspektur upacara, pada upacara pembukaan pendidikan Instruktur Terjun Bebas Tempur(ITBT) A-11. Jumat(15/01).


Sebanyak 18  siswa dari berbagai satuan di Korpaskhas, menjadi siswa Instruktur Terjun Bebas Tempur. pada upacara tersebut di laksanakan penyematan tanda siswa kepada salah satu perwakilan siswa munthe dari asal satuan Yonko 468 Paskhas yang berlangsung di lapangan apel Mako Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Kab Bandung.


Dalam sambutannya, Dansatdik Matra Pusdiklat Paskhas membacakan sambutan Danpusdiklat Paskhas. Bahwa kursus yang akan di laksanakan selama lima bulan ini bertujuan untuk membekali ilmu pengetahuan dan keterampilan sebagai Instruktur Terjun Bebas Tempur yang di landasi jiwa Sapta Marga dan kesamaptaan yang baik. Selain itu Dansatdik Matra juga berpesan agar, dimasa pandemic Covid-19 ini supaya selalu berhati-hati dalam bertindak dan selalu menerapkan protokol kesehatan serta prosedur 3M.


Hadir pada upacara tersebut, Perwira Pusdiklat Paskhas dan para Instruktur/pelatih.