Bandung (5/11). Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita bertindak selaku Inspektur Upacara. Pada upacara penutupan Kursus Terjun Bebas Olah Raga (TBO) Angkatan ke-6 tahun 2018 berjumlah 16 personel berasal  dari satuan jajaran TNI Angkatan Udara.

Pada Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman Margahayu, Bandung, dilaksanakan penanggalan tanda siswa pemberian ijazah dan pemberian sertifikat siswa terbaik kepada Serda Tismaenah anggota RSAU Esnawan Antariksa Lanud Halim PK, Jakarta. 

 

Danpusdiklat Paskhas dalam sambutannya menyampaikan ilmu yang didapat pada pendidikan Terjun Bebas Olah Raga merupakan bekal awal  dari perjalanan panjang dalam pengabdian sebagai prajurit wanita TNI Angkatan Udara khususnya dalam bidang terjun bebas olah raga.

”Perlu mantan siswa  ketahui bahwa terjun bebas olah raga yang dewasa ini telah dijadikan salah satu cabang olahraga dirgantara yang sering dipertandingkan dikalangan Militer maupun Sipil., baik di tingkat TNI, Nasional maupun International, Saya harapkan kalian mampu menorehkan prestasi pada masa yang akan datang”. Tambah Danpusdiklat

Hadir Pada Upacara Penutupan tersebut Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Solihin Para Perwira Pusdiklat Paskhas serta para Instruktur.