KORPASKHAS, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin,S.I.P. meninjau langsung Latihan Berganda Semata PK-80 di daerah Gambung, Pasir jambu, Ciwidey, Jawa Barat. Rabu (28/04/2021).

Setelah melaksanakan upacara pembukaan Latihan Berganda 2hari yang lalu. Kini Danpusdiklat Paskhas meninjau langsung di daerah latihan. Di dalam kegiatan ini, Danpusdiklat Paskhas di dampingi langsung oleh Komandan Satuan Pendidikan(Dansatdik) Pertempuran Darat Mayor Pas Zaharuddin dan juga menjabat sebagai  Komandan Latihan (Danlat) .

Komandan Pusdiklat Paskhas, sangat berapresiasi dan sangat bangga atas apa yang di lihat selama mengikuti kegiatan praktek Taktik Kesatuan Kecil(TKK), karena Prajurit Siswa sangat memahami dan menjiwai pada saat melaksanakan latihan tersebut.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan kepada para Pelatih/Instruktur yang selama ini sudah melatih dan mendidik para Prajurit Siswa, sehingga saat ini sudah dapat di lihat hasil dari kemampuan Prajurit Siswa itu sendiri.

Danpusdiklat Paskhas pun memberikan penekan keras yang harus di pedomani untuk para Instruktur dan para Prajurit Siswa itu sendiri, yakni Protokol Kesehatan harus selalu di perhatikan dengan sangat.