MALANG, JAWA TIMUR –  Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin S.I.P , selaku Dirlat (Direktur Latihan) menutup secara resmi Latihan Trisula Perkasa Ta.2021 pada upacara penutupan, di lapangan apel Yonko 464 Paskhas. Malang, (01/10/2021).

Komandan Korps Pasukan Khas Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr.(Han) dalam sambutannya yang dibacakan Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin S.I.P.  menyampaikan, “ Terima kasih dan pengahargaan yang sertinggi- tingginya kepada seluruh prajurit  yang telah ikut berperan aktif dalam penyelenggaran latihan.

Dalam latihan “Trisula Perkasa” ini merupakan simulasi dari keadaan sebenarnya yang mungkin sungguh-sungguh terjadi. Untuk itu para prajurit korpaskhas dituntut untuk lebih mampu menampilkan kualitas kemampuanya ,baik dari segi profesionalisme maupun semangat pengabdian . Peningkatan kemampuan profesional harus ditopang dengan latihan terpola yaitu bertahap, bertingkat dan berlanjut dengan dilandasi disiplin serta semangat yang tinggi. Saya juga berharap terkait kesinambungan latihan “Trisula Perkasa” dimasa mendatang. Tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita semua menjadi prajurit TNI yang profesional, militan dengan semangat juang yang tinggi.

Koordinasi penyelenggaraan latihan perlu lebih ditingkatkan lagi agar penyelenggaran latihan berikutnya dapat lebih baik dan lancar.

Melalui latihan ini, pengetahuan dan pengalaman saya harap dapat dijadikan sebagai ujian terhadap validitas prosedur tetap yang dimiliki Korpaskhas untuk dijadikan sebagai bahan penyempurnaannya.Tingkatkan terus rasa tanggung jawab, disiplin dan loyalitas dalam setiap pelaksanaan tugas agar dapat memperkokoh kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara".

Adapun pejabat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Sahli Bidang Hanud titik Kolonel  Pas Aritonang, Danyonko 464 Paskhas Letkol Pas Y. Made Suarsono, Pabandyarudalsenmu Slog Korpaskhas Letkol Pas Abdul Fajar M.Han, Danden Matra II Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan, Pabandarendupops Sops Korpaskhas Mayor Pas Amrin,  Kasiops Denma Korpaskhas Mayor Pas Thyo F.L. ,Pabandaminpers Setpers Korpaskhas Mayor Pas Agni Vitalis H. , Pgs Dansatdik Matra Mayor Pas Afriandika. pen korpaskhas