Jakarta (05/2). Bertempat di Mabesau, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi beserta Asops Korpaskhas Kolonel Pas A.S.S. Qodri mengikuti Rapat Koordinasi Operasi TNI AU tahun 2020, Cilangkap, Jakarta. Selasa (04/2).

Rakor Ops TNI AU tersebut dibuka langsung oleh Asops Kasau Marsda TNI Dr. Umar Sugeng Haryono., M.M., dimana dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Zero Accident yang diraih pada tahun 2019, dapat tercapai kembali di tahun 2020. Untuk mendukung capaian tersebut, Rakoropsau harus mampu merumuskan program kerja bidang operasi dan latihan yang realistis dengan beban tugas sesuai dengan kapasitas satuan pelaksana.

Rakoropsau diikuti oleh 138 peserta dari Mabesau, Kotamaops TNI AU, Kotamabin TNI AU dan para Komandan Satuan Jajaran TNI AU dengan mengangkat tema "Berlandaskan Jiwa Profesional, Militan dan Inovatif, Kita Tingkatkan Kemampuan Operasi dan Latihan dalam rangka Mendukung Tugas TNI AU”.

Hadir pada acara tersebut Waasops Kasau, Kadisbangopsau, Kadislambangjaau, Kadisopslatau, Kaskohanudnas, Pangkosekhanudnas I, II, III, dan IV serta para pejabat di lingkungan Mabesau.