KORPASKHAS. Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P. buka upacara pada Latihan Berganda Prajurit Siswa SEMATA PK A-80 yang bertempat di lapangan Satuan Pendidikan Pertempuran Darat Pusdiklat Paskhas, Margahayu, Bandung. Senin(26/04/2021).

Dalam sambutannya, Danpusdiklat Paskhas menjelaskan bahwa latihan berganda ini merupakan rangkuman dari keseluruhan meteri yang diterima oleh prajurit siswa selama mengikuti pendidikan hingga saat ini.

Tidak hanya itu saja, Danpusdiklat Paskhas juga menyampaikan penekanan untuk para instruktur ataupun para Prajurit Siswa sekalian, untuk selalu berhati-hati di dalam melaksanakan kegiatan latihan luar. Terutama untuk masalah protokol kesehatan, karena masih diketahui bersama bahwasannya di negara kita ini masih dalam pandemi Covid-19.

Kegiatan direncanakan selama 10 hari kedepan, pada dasarnya untuk mengatahui tingkat kemampuan dan keterampilan yang dimiliki, baik secara beregu ataupun perorangan, serta memiliki naluri tempur yang mempuni.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kepala Dinas Pusdiklat Paskhas, Komandan Satuan Pendidikan Pusdiklat Paskhas, Perwira, Bintara, Tamtama serta para Pelatih/Instruktur.