Bandung (11/1). ”Kegiatan pemberian penghargaan ini adalah wujud kebanggaan dan rasa terima kasih pimpinan kepada Prajurit yang telah mengharumkan nama Pusdiklat Paskhas pada event pertandingan yang diikuti serta untuk memotifasi prajurit yang lain untuk berprestasi, saya harapkan kedepan muncul atlit-atlit yang bisa mengharumkan nama baik satuan”. Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi pada acara pemberian penghargaan kepada prajurit yang berprestasi. Acara ini berlangsung setelah pelaksanaan apel pagi di Lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Rabu ( 09/1).

Pada acara tersebut Danpusdiklat Paskhas memberikan penghargaan secara langsung kepada prajurit berprestasi pada pertandingan piala Panglima Cup di Jakarta pada bulan November 2018 yaitu Serma Nelly Yuliana juara 2 pertandingan menembak pistol,  Serda Trisnarmanto juara 2 dan 3 pada pertandingan menembak Air Rifle dan Serda Winarto  mendapatkan juara 1 pada pertandingan menembak Sniper, Sedangkan pada pertandingan Orientering piala Panglima Cup di Malang Prada Rendra mendapatkan juara 1, Pratu Nova Mistiono mendapat juara 2 dan Prada Yakobus mendapatkan juara 3.

Setelah pemberian penghargaan kepada prajurit yang berprestasi dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para instruktur menembak yaitu Serma Agus Supartono, Serka Dwijo, Serka Heru Aprianto dan instruktur orientering Serka Heppy, Sertu Bayu dan Serda Agus Mujiad.

Hadir pada acara tersebut Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Solihin dan Para Pejabat Pusdiklat Paskhas lainnya.