Bandung (18/5). Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah Tahun 2020 Masehi, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi memberikan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota Pusdiklat Paskhas. Pemberian bingkisan dilaksanakan secara simbolis baik militer maupun PNS oleh Danpusdiklat Paskhas. Acara ini berlangsung dilapangan apel Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Senin (18/5).

Pemberian bingkisan lebaran ini, merupakan suatu wujud rasa kepedulian, perhatian, kebersamaan serta memperkuat hubungan tali silaturahmi Keluarga besar Pusdiklat Paskhas dan terlebih khususnya dalam hubungan kerja kedinasan antara pimpinan dan bawahan.

Lebih lanjut, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi mengatakan, “Pemberian bingkisan lebaran ini semoga dapat bermanfaat bagi kebutuhan prajurit dan keluarganya dalam menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2020 dan jangan dilihat seberapa besarnya yang diberikan, namun ini merupakan wujud rasa kepedulian kita”. Sekaligus, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin dan dirumah saja.

Hadir pada acara pemberian bingkisan lebaran ini Wadan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Dadang Hermawan dan para pejabat Pusdiklat Pusdiklat Paskhas lainnya.