Bandung.  (18/1). Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Paskhas Kolonel Pas Wahyu Hidayat S, selaku inspektur upacara pada Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Pendidikan Pertahanan Udara (Dansatdik Hanud) Pusdiklat Paskhas dari Mayor Pas Harry Nugroho kepada Mayor Pas Kandung Wijoyono. Upacara dilaksanakan di Lapangan Pusdiklat Paskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Senin, (18/1).

Dalam sambutannya Danpusdiklat Paskhas menyampaikan bahwa Serah terima jabatan yang baru saja dilaksanakan, hendaknya dapat dipahami sebagai upaya untuk membina karier perwira bersangkutan yang lebih baik serta adanya tuntutan tugas-tugas dari Korpaskhas pada khususnya, TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Hadir pada upacara tersebut para pejabat dari Mako Korpaskhas dan para Komandan insub Lanud Sulaiman serta Ketua Pia Ardhya Garini Cab. 5/Gab. IV Pusdiklat Paskhas beserta ibu-ibu pengurus.

Setelah upacara Sertijab dilaksanakan juga acara serah terima ketua Pia Ardhya Garini Ranting 04.Cab. 5/ Gab. IV Pusdiklat Paskhas dan acara pisah sambut yang dilaksanakan di Gedung Pandawa Pusdiklat Paskhas.