Bandung (04/12). Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han), Pimpin dialog interaksi para mantan dankor, pada kesempatan dialog interaksi para mantan Dankor juga memberikan santiaji kepada para komandan satuan dan  prajurit-prajurit korpaskhas yang masih aktif berdinas di korpaskhas.

di lanjutkan penutupan rangkaian latihan Bina matra korpaskhas tahun 2020 selesai, selama lima hari para perwira paskhas secara bersama-sama mengikuti, dengan memperoleh berbagai pencerahan bermanfaat selama mengikuti kegiatan.ini secara virtual di ruang rapat manggala yudha,

Dankorpaskhas  menyampaikan beberapa harapan terkait dengan kesinambungan latihan Bina matra satuan korpaskhas di masa mendatang.

Pertama. Saya memonitor langsung berjalan nya latihan Bina matra baik secara vicon maupun aplikasi di lapangan dan terjadi interaksi yang positif terhadap materi yang di kembamgkan, untuk itu kembangkan terus materi pada latihan Bina matra untuk menyamakan persepsi guna mewujudkan kemampuan yang di harapkan.

Kedua. ambil hikmah positif dari lintasan sejarah dan nilai kejuangan serta pencerahan revitalisasi jati diri prajurit baret jingga sebagai bahan  penguatan mental para prajurit di satuan, sehingga kita semua akan memiliki prajurit yang memahami jati dirinya Dan tangguh.

Latihan Bina matra bertujuan sebagai pembinaan yang dilakukan paskhas guna memelihara dan meningkatkan kebersamaan dan soliditas para perwira. Sehingga para perwira dapat membangun suatu hubungan emosional, saling pengertian, semangat integrasi, militansi serta kebanggaan, sehingga kemampuan serta kebersamaan tersebut tetap terus terpelihara dan terjaga dengan baik.