Bandung (11/11). Pelaksanaan Apel Komandan satuan Korpaskhas Tahun 2020 dilaksanakan secara video conference (vicon), yang dipimpin oleh Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) bertempat di Ruang Rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis (11/11).

Dalam sambutan Dankorpaskhas disampaikan beberapa penekanan secara langsung yaitu “jagalah kehormatan Satuan dan Korps, selalu utamakan safety dalam setiap pelaksanaan tugas di Satuan masing-masing, peran Komandan Satuan sangat penting dalam pembinaan mental fungsi komando, diharapkan para Dansat juga menyiapkan anggotanya dalam menghadapi setiap seleksi pendidikan maupun penugasan yang akan ditempuh, tegakkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah virus covid-19 dan lakukan pemberdayakan lahan di sekitar untuk menciptakan ketahanan pangan,” tegas Komandan.

“Apel Komandan Satuan Korpaskhas ini sangat perlu dilaksanakan sebagai forum silaturahmi dan komunikasi antara pimpinan, komandan satuan bawah dan unsur Perwira Korpaskhas sebagai sarana untuk menyampaikan informasi secara langsung tentang kebijakan pimpinan Korpaskhas, yang dituangkan dalam program kerja dan Anggaran Tahun 2020,” tambah Dankorpaskhas.

Hadir pada kegiatan tersebut Para Pejabat Korpaskhas, Sahli Korpaskhas, Asisten Korpaskhas dan seluruh Komandan Satuan di jajaran Korpaskhas.