Bandung (03/01). Sebagai Eselon Pembantu Pimpinan, baik Inspektur, Asren, Aspotdirga dan Askomlek Korpaskhas diharapkan dengan adanya pergantian jabatan ini, mampu menumbuhkan semangat baru dalam bekerja dan membuka inovasi dinamis, baik dari pejabat bersangkutan maupun personel dari unit kerja yang dipimpin untuk kemajuan organisasi.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han). dalam sambutannya pada Upacara Serah Terima Jabatan Inspektur, Asisten Perencanaan (Asren), Aspotdirga dan Askomlek Korpaskhas Bertempat di Ruang Lobi Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Pada upacara tersebut Serah Terima Jabatan inspektur dari Kolonel Pas Anis Nurwahyudi kepada Kolonel Pas M.A. Silaban, Asren Korpaskhas dari Kolonel Pas Ari Ismanto kepada Kolonel Pas Wahyu Hidayat, Aspotdirga Kolonel Pas Agus Triono kepada Kolonel Pas Sigit Hardjanto dan Askomlek Korpaskhas dari Kolonel Lek Endro Hermawan kepada Kolonel Lek Adi Teguh.

Dankorpaskhas berharap dalam pelaksanaan tugas mendatang kita harus mempunyai visi, orientasi dan wawasan luas dalam mengembangkan korpaskhas sesuai tuntutan tugas serta kemajuan zaman, atau dengan kata lain harus mampu berpikir dengan pola pikir masa depan.

"Kepada pejabat lama saya sampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama ini, Ucapan terima kasih dan penghargaan serupa juga saya tujukan kepada para isteri yang selama ini telah mendampingi suami dengan penuh pengertian, sehingga para suami dapat sepenuhnya memusatkan perhatian pada tugasnya",ujar Dankorpaskhas.

"Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru. Ingat kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada kolonel adalah suatu kehormatan sekaligus mengandung tanggung jawab yang tidak ringan. Harapan saya, para pejabat baru mampu meningkatkan kinerja guna mengemban tanggung jawab yang lebih besar di masa mendatang", tambah Dankorpaskhas.

"Dengan tugas baru yang kolonel emban saat ini dapat menjadi sarana untuk mengembangkan diri dan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan korpaskhas dan angkatan udara yang kita cintai. Begitu pula kepada para isteri saya menyampaikan selamat datang, dan selamat bergabung dengan PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas", tegas Dankorpaskhas.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Korpakhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan S.A.P., Para pejabat Korpaskhas, Ketua PIA Ardhya Garini Gab IV Korpaskhas beserta Pengurus, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negri Sipil Korpaskhas.