BANDUNG, MAKO KORPASKHAS – Bertempat di Loby Mako Korpaskhas, Komandan Korps Pasukan Khas (Dankorpaskhas) Marsda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr(Han)., memimpin acara Serah Terima Jabatan Komandan Detasemen Markas ( Dandenma ) Mako Korpaskhas dari Letkol Pas Rudiyanto Dahlan S.T., M.I.Pol kepada penggantinya Mayor Pas Jaito Noviyan Sulistiono. Selasa, (13/04/2021).

Serah terima jabatan ini diawali dengan menyanyikan Mars Korpaskhas, dilanjutkan dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan naskah berita acara. Pada acara tersebut Komandan Korpaskhas menyampaikan, “Saya Dankorpaskhas mengucapkan, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandenma yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya telah melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk Korpaskhas selama menjabat. Kemudian, Kepada Dandenma yang baru, segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Tantangan tugas dan tanggung jawab yang akan dihadapi kedepan tentunya lebih berat dan kompleks, apalagi dimasa pandemi covid-19 ini yang kita tidak tahu kapan berakhir. Saya berharap tetap tingkatkan semangat dan etos kerja yang baik, niscaya semua tantangan akan teratasi dan berjalan sesuai rencana, sehingga dapat mencapai hasil yang optimal. Tingkatkan terus kualitas dalam pelaksanaan tugas. Tumbuhkan semangat, motivasi, inovasi dan kinerja yang baik, demi kemajuan organisasi Korpaskhas.” Tegas Dankorpaskhas.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan "Selamat" kepada pejabat lama dan pejabat baru. Hadir pada acara Sertijab tersebut Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan S.A.P., M.Si, Para Asisten, pejabat Korpaskhas, Perwira, Bintara, Tamtama dan perwakilan PNS Mako Korpaskhas. penkorpaskhas