BANDUNG, MAKO KORPASKHAS – Dankorpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Yuliastono.,S.E.,M.tr(Han) memimpin exit briefing tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI bertempat di ruang rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Jum’at, (26/02/2021).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pengendali Teknis Tim BKP RI Bapak Kristianto Ary Nugroho, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Komandan Korpaskhas. Dankorpaskhas dalam sambutannya menyampaikan “Saya selaku Dankorpaskhas mengucapkan terima kasih atas hasil pengawasan dan pemeriksaan terhadap program kerja yang telah dikerjakan selama ini, semoga dengan adanya rekomendasi-rekomendasi dari tim audit BPK RI dapat meningkatkan kinerja korpaskhas sesuai dengan ketentuan yang berlaku secara efektif, efisien dan ekonomis. tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf apabila selama pelaksanaan audit terdapat kekurangan dan keterbatasan dalam pelayanan anggota kami,” ujar Komandan.

“Saya berharap temuan yang telah diperoleh dapat dijadikan bahan masukan serta koreksi guna memperbaiki kinerja dalam menghadapi program kerja di masa datang. begitu pula kepada seluruh staf yang menjadi objek pemeriksaan untuk secepatnya menindak lanjuti rekomendasi dari tim audit  bpk ri.” Tegas Dankorpaskhas.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya dan segenap keluarga besar Mako Korpaskhas mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada tim audit BPK RI yang akan kembali ke jakarta serta tiba di tujuan masing-masing dengan selamat.” Tambah Komandan Korpaskhas dalam sambutannya.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si., Ir Korpaskhas, Para Asisten Korpaskhas dan Pejabat Paskhas. Penkorpaskhas