Bandung (15/10). Dankorpaskhas memimpin secara langsung acara Exit Briefing Wasrikkap Itjenau bertempat di Ruang Rapat Nanggala Yudha Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Kamis (15/10).

Kegiatan diawali dengan laporan Perwira Acara dilanjutkan dengan Sambutan dari Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Sujatmiko G.S.,MSC,. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan pointers temuan hasil pemeriksaan dilanjutkan dengan sambutan Komandan.

Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Yuliastono.,S.E.,M.tr(Han) dalam sambutannya menyampaikan "marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena atas limpahan rahmat dan hidayahnya kita dapat berkumpul dalam Acara Exit Briefing Wasrikkap Itjenau di Mako Korpaskhas. Sehingga wasrik dapat berjalan dengan baik dan lancar, sampai dengan selasai dilaksanakan. Kegiatan wasrik di satuan jajaran Korpaskhas masih berlanjut dan kami ucapkan terima kasih atas rekomendasi dan bahan masukan yang diberikan guna memperbaiki kinerja dalam program tugas di masa mendatang," ujar Dankorpaskhas.

"Kami do'akan semoga Tim Wasrikkap Itjenau diberikan keselamatan dan kelancaran sampai dengan kembali ke Jakarta dan kerumah masing-masing, terima kasih dan sampai berjumpa kembali," tambah Komandan dalam sambutannya.

Hadir pada kesempatan tersebut Wadan Korpaskhas Marsekal Pertama TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. (Han), Ir Korpaskhas, Para Asisten Korpaskhas dan Pejabat Paskhas.