Bandung (07/9). Perlombaan MTQ tingkat Mabes TNI AU merupakan kegiatan yang diselenggarakan satu kali dalam dua tahun. Diharapkan para kafilah bersungguh-sungguh dalam mengikuti perlombaan ini serta junjung tinggi sportivitas dan taati aturan lomba yang telah ditetapkan panitia sehingga dapat meraih prestasi yang terbaik.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han) dalam sambutannya pada acara pelepasan kafilah MTQ  Korpaskhas yang berlangsung di Masjid Nurul Iman Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Sabtu (07/9).

Kegiatan pelepasan kafilah MTQ Korpaskhas tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Sertu Khotibul Umam, kemudian dilanjutkan sambutan dari Dankorpaskhas dan foto bersama.

Sebanyak 13 Kafilah MTQ Korpaskhas yang terdiri dari 9 kafilah putra dan 4 kafilah putri akan bersaing merebut Juara dalam lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an TNI Angkatan Udara ke XXI tahun 2019 di Mabesau Jakarta.

Hadir pada acara tersebut, Katua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, para Pejabat Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas, Periwa, bintara dan tamtama serta Pengurus PIA Ardhya Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.