Bandung (14/01) . Komandan Korps Pasukan Khas Marsekal Muda TNI Eris Widodo Yuliastono, S.E., M.Tr (Han) beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo mengikuti penutupan Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) IV Tahun 2020 yang ditutp langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., secara virtual, bertempat di dago kediaman Dankorpaskhas, Kamis (14/01).

Dalam sambutanya kasau menyampaikan bahwa selaku pembina utama yayasan Ardhya garini, saya ingin menyampaikan akan pentingnya kehadiran Sekolah Angkasa, khususnya bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Terlebih lagi  Sekolah Angkasa ini, selain terbuka untuk masyarakat luas namun disiapkan untuk putra putri TNI Angkatan Udara, yang dalam kedinasanya sering kali melaksanakan mutasi satu daerah kedaerah lain .

Melalui kegiatan Fesa , merupakan salah satu upaya kita untuk menjadi benchmarking . mutu Sekolah Angkasa. ada nilai yang sangat mendalam dibalik kegiatan Fesa, yang harus di pahami oleh segenap sivitas Sekolah Angkasa diseluruh Indonesia.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Ketua Umum Yasarini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, mengatakan kegiatan Fesa merupakan momen yang tepat dan sangat berharga bagi peserta untuk berkreasi, berinovasi, berprrestasi , dan memberikan pengalamam belajar yang baik, belajar bekerja sama, memematuhi aturan, mengakui kelemahan diri sendiri dan menghargai kekuatan lawan.