Bandung (16/10). Komandan Korps Pasukan Khas TNI Angkatan Udara Marsda TNI Eris Widodo Yuliastono.,S.E.,M.tr(Han) didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Gab.IV Korpaskhas Ny. Ekowati dan dan Inspektur korpaskhas Kolonel Pas Elia Ardriyanto melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah Mantan Dankorpaskhas Marsma TNI (Purn) Putu Sulatra dan Marsma TNI (Purn) Pakki Malik serta para purnawirawan Paskhas. Jumat (16/10).

Anjangsana tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Korpaskhas, dengan Tujuan untuk memberikan dukungan moril dengan berkunjung melepas rindu kepada para mantan Dankorpaskhas dan para (Purn) Paskhas beserta keluarga sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dalam wadah keluarga besar Korpaskhas.

Para Mantan Dankor Paskhas dan Para (Purn) Paskhas mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dankorpaskhas dan Ketua PIA Ardhya Garini Gab.IV Korpaskhas yang di dampingi para pejabat Korpaskhas beserta anggota semoga Korpaskhas tetap jaya dan juga mengucapkan selamat HUT Ke-73 Korpaskhas Tahun 2020.