Bandung (18/5). Dengan akan berakhir nya bulan suci Ramadhan dan menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah Tahun 2020 Masehi, Komandan Korpaskhas Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr(Han) dan Wadan Korpaskhas Marsma TNI Taspin Hasan, S.A.P., M.Si. (Han) beserta Ketua umum PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo memberikan tali kasih kepada seluruh anggota Mako Korpaskhas yang bertempat di lapangan apel Mako Korpaskhas Lanud Sulaiman Margahayu Bandung. Senin (18/5).

Dalam kesempatan tersebut Dankorpaskhas menyampaikan bahwa pembagian tali asih ini merupakan bentuk untuk meringankan kebutuhan bagi anggota di masa pandemi Covid-19 dan juga Jangan melihat nilai jumlah dari tali asih yang diberikan walaupun tidak seberapa, namun itu merupakan bentuk perhatian, serta silaturahmi antara keluarga besar Mako Korpaskhas, dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, mari kita pandai mensyukiri dan mudah-mudahan bermanfaat bagi kita sekalian. Sekaligus Komandan Korpaskhas mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin”.

Hadir pada acara tersebut, Para Asisten Korpaskhas, Para Sahli Korpaskhas, Para Pejabat di jajaran Korpaskhas, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.