Bandung (04/3). Pergantian pejabat di lingkungan Korpaskhas merupakan suatu hal yang penting dan merupakan salah satu tolak ukur dari dinamika suatu organisasi yang maju.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Asisten Operasi, Asisten Perencanaan, Asisten Logistik dan Staf Ahli Anti Bajak Udara Korpaskhas yang berlangsung di ruang loby Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Selasa (04/3).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menambahkan acara serah terima jabatan ini menjadi cermin keberhasilan penyelenggaraan fungsi pembinaan personel dan tenaga manusia. Yang tujuannya adalah dalam rangka penyegaran dari institusi yang terkait, dengan harapan organisasi dapat digerakkan secara dinamis dan memunculkan ide-ide dan gagasan baru yang inovatif.

Diakhir sambutannya Dankorpaskhas menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat lama beserta isteri atas kontribusinya dalam memajukan organisasi Korpaskhas. Begitu pula kepada pejabat baru, Dankorpaskhas mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban.

Para pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Asren Korpaskhas dari Kolonel Pas Nasser kepada Kolonel Pas Dicky Lukman, Asisten Operasi Kas Korpaskhas dari Kolonel Pas Dicky Lukman kepada Kolonel Pas Joko Prasetyo, Asisten Logistik Kas Korpaskhas dari Kolonel Pas Imam Sujali kepada Letkol Kal Iwan Setiawan dan Staf Ahli Bidang Anti Bajak Udara dari Kolonel Pas Joko Prasetyo kepada Kolonel Pas Nasser.

Hadir pada acara serah terima jabatan tersebut Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami, Ir Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, para Pejabat Korpaskhas, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korpaskhas serta ibu-ibu pengurus PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas.