Bandung (03/12). Bertempat di Lapangan Merah Mako Korpaskhas, Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi pimpin pelaksanaan Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas yang rutin dilaksanakan pada hari senin setiap awal bulannya.

Inspektur Korpaskhas dalam hal ini membacakan sambutan Dankorpaskhas Marsma TNI Eris Widodo Y. S.E., M.Tr (Han) yang menyampaikan profesionalisme yang telah dimiliki prajurit agar tetap dilatih dan dipelihara secara terus menerus, baik secara perorangan maupun satuan, agar kecepatan bergerak, ketepatan bertindak serta ketangguhan dan keunggulan moral yang menjadi ciri utama Korpaskhas, dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

“Dibidang pembinaan personel, agar setiap prajurit dapat mempergunakan kesempatan untuk mengikuti pendidikan dengan baik, karena kesempatan tidak akan selalu datang untuk kedua kalinya, siapkan diri kalian dengan kesamaptaan dan kesehatan yang baik serta isi dengan ilmu pengetahuan baik pengetahuan militer maupun pengetahuan umum”. Tambah Dankorpaskhas

“Profil Prajurit Paskhas hendaknya dapat menjadi contoh dalam sikap dan penampilannya, oleh karena itu selalu melakukan evaluasi dan introspeksi diri untuk menjadi prajurit Korpaskhas yang ksatria, militan, loyal dan profesionalisme”. Ujar Dankorpaskhas.

“Kepada para Komandan Satuan Jajaran Paskhas agar senantiasa dan tidak bosan-bosannya memberikan santi aji kepada para prajurit melalui jam komandan, dengan menitikberatkan pada pentingnya soliditas dan netralitas sebagai prajurit TNI”. Tegas Dankorpaskhas.

Hadir pada upacara bendera bulanan Korpaskhas tersebut para asisten korpaskhas, seluruh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.