KORPASKHAS, Bertempat di Ruang Kerja Komandan Lanud Adi Sucipto Marsma Yani Amirullah, menerima kunjungan Dandenhanud 474 Paskhas Mayor Pas Agung Setyo Y. Yogyakarta, Rabu (17/2/2021)

Kunjungan ini dalam rangka silahturahmi dan perkenalan Mayor Pas Agung S.Y sebagai pejabat Dandenhanud 474 Paskhas yang baru serah terima pada hari Sabtu, 13 Februari 2021. Danlanud Adi Sucipto menyampaikan terimakasih atas kunjungannya dan mengucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai Komandan Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas, kedua pejabat tersebut terus berkomitmen untuk menjalin serta meningkatkan kerjasama yang humanis dan solid di dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depannya.

Mayor Pas Agung juga mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh Danlanud Adi Sucipto sehingga berkenan menerima untuk silahturahmi selaku Junior di lingkungan TNI wilayah DIY.

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan penyerahan cendera mata dari Komandan Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas kepada Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Muhammad Yani Amirullah.