Malang. Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Korpaskhas, Denmatra 2 Paskhas meyalurkan bantuan sosial, Bantuan ini berupa 60 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Wonorejo Kecamatan Singosari, Panti Jompo Griya Asih Dan Panti Asuhan Roudlo Insan Dhu’afa, Senin (11/10/2021).

Dandenmatra 2 Paskhas Mayor Pas Anang Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan kegiatan bantuan sosial berupa pemberian paket sembako yang dilaksanakan merupakan ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena tepatnya nanti tanggal 17 Oktober 2021, Korpaskhas telah genap berusia 74 tahun. "Mudah-mudahan atas doa dan restu dari kita semua Korpaskhas senantiasa mampu meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik lagi ke depan untuk kepentingan masyarakat, Bangsa dan Negara”.   

Melalui bantuan sosial yang digelar, berharap kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat sekitar untuk turut peduli dan bertindak langsung meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya bagi mereka yang terdampak pandemi covid-19. Acara bantuan sosial berupa pemberian paket sembako ini dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang diharapkan.