Medan (28/7). Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara ke-73, Wing III Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas ikut serta dalam melaksanakan Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Kota Medan. Selasa (28/7).

Pelaksanaan Upacara Ziarah dipimpin langsung oleh Pangkosekhanudnas III Medan Marsma TNI Esron S.B Sinaga., S. Sos diikuti oleh pejabat dan perwakilan Satker TNI AU wilayah Medan.

Kegiatan ini merupakan komitmen TNI Angkatan Udara di Kota Medan pada khususnya dalam rangka mengenang serta melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah gugur sehingga dapat menumbuhkan kembali semangat perjuangan prajurit TNI AU pada umumnya dan prajurit Paskhas pada khususnya.

Pelaksanaan Upacara Ziarah diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan yang dipimpin oleh Pangkosekhanudnas III Medan diikuti seluruh peserta rombongan kemudian dilanjutkan tabur bunga diatas nisan para pahlawan TNU AU yang berada di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan Kota Medan.

Kegiatan Upacara Ziarah tersebut dihadiri antara lain Pangkosekhanudnas III Medan Marsma TNI Esron S.B Sinaga., S. Sos beserta ibu, Danwing III Paskhas Kolonel Pas Deni Ramdani beserta ibu, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb JH. Ginting beserta ibu, para Asisten Kosekhanudnas III Medan, para Kepala Dinas Lanud Soewondo serta para ibu-ibu IKKT dan PIA Ardhiya Garini.