Dalam rangka memantapkan disiplin dan mengurangi seminimal mungkin pelanggaran prajurit Angkatan Udara dan keluarganya serta mewujudkan mental yang tangguh sehingga tugas pokok Angkatan Udara dapat tercapai, Tim Safari Ceramah Bintal Terpadu Lanud Iswahjudi yang diketuai oleh Mayor Sus I Wayan Sudartika, S.Ag., berkesempatan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Batalyon Komando 463 Paskhas, yang diterima langsung oleh Wakil Komandan Batalyon Komando 463 Paskhas, Mayor Psk Budi S. Rahmansyah dan dihadiri oleh seluruh prajurit Batalyon Komando 463 Paskhas di Gedung serba guna Batalyon Komando 463 Paskhas, belum lama ini.

Safari Ceramah Bintal Terpadu disampaikan oleh lima satuan terkait yaitu Seksi Bintal disampaikan oleh Kapten Lek Saidan, dengan materi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME. Seksi Hukum oleh Mayor Sus Tri Yuniarti, S.H, dengan materi pelanggaran hukum disiplin prajurit TNI. Sementara dari Satpom oleh Kapten Pom Mahfud, memberikan materi peraturan dan tindakan disiplin prajurit TNI.

Sedangkan dari Tim Intellijen menyampaikan materi pengertian intelijen, pengamanan personel dan wilayah lanud atau satuan masing-masing yang disampaikan oleh Lettu Sus Lodang. Selanjutnya Tim Psikologi menyampaikan materi motivasi dan hukum kekekalan energi disampaikan oleh Lettu Kes Martin, S.Psi.