BANDUNG MAKO KORPASKHAS  - Bertempat di Lapangan Merah Mako Korpskhas, dilaksanakan Sosialisasi Keselamatan Kerja yang disampaikan oleh Kalamja Korpaskhas Kolonel Pas Dudi Wahyudin yang diikuti oleh seluruh personel Mako Korpaskhas . Selasa (11/01/2022).

Acara di awali dengan melaksanakan Apel pagi setelah pagi dilanjutkan ceramah Lamja  oleh Staf Kalamja bahwa pentingnya Zero Accident dan membuat budaya Safety dalam setiap melaksanakan kegiatan sesuai dengan prosedur mengingat kegiatan kedepan akan di laksanakan terjun penyegaran di Mako Korpaskhas   baik terjun Static maupun Free Fall.

Sedangkan dalam pengarahanya Kalamja Korpaskhas menekankan kepada seluruh prajurit yang hadir agar keselamatan kerja latihan dan kerja untuk selalu di perhatikan, baik segi personel maupun meteril. Dan diharapkan ceramah ini akan menjadi bahan masukan dan pengetahuan untuk menunjang pelaksanaan tugas Paskhas kedepannya, untuk itu hasil daripada Sosialiasi ini bisa di wujudkan secara nyata, guna mencegah terjadinya kecelakaan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Dengan adanya ceramah Lamja Korpaskhas, diharapkan setiap prajurit Mako Korpaskhas  mempunyai tanggung jawab yang tinggi tentang Safety dalam setiap melaksanakan kegiatan baik secara pribadi maupun dinas guna menghindari kerugian maupun kecelakaan dalam setiap melaksanakan kegiatan. Turut hadir dalam giat tersebut Para pejabat MakoKorpaskhas