Medan (07/2). Kepala Keselamatan Kerja (Kalamja) Korpaskhas Kolonel Pas Supomo memberikan ceramah tentang keselamatan kerja di Aula G. Siahaan Yonko 469 Paskhas. Kamis (06/2).

Kegiatan ceramah oleh Kalamja Korpaskhas tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas. Kalamja dalam ceramahnya menekankan kepada seluruh prajurit yang hadir agar keselamatan tugas, latihan dan kerja untuk selalu diperhatikan, baik dari segi personel maupun materiil, selalu cek rutin sarana dan prasarana latihan dan kerja. Kalamja juga menekankan tentang arti pentingnya zero accident dan membangun safety culture dalam setiap melaksanakan kegiatan sesuaikan dengan prosedur mengingat kegiatan kedepan akan dilaksanakan terjun penyegaran Korpaskhas TA. 2020 di jajaran Wing III Paskhas baik terjun static maupun free fall.

Dengan adanya ceramah Lamja Korpaskhas, diharapkan setiap prajurit Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas mempunyai tanggung jawab dalam setiap melaksanakan kegiatan baik secara pribadi maupun kedinasan guna menghindari kerugian maupun kecelakaan dalam setiap melaksanakan kegiatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danwing III Paskhas, Wadanwing III Paskhas, Danyonko 469 Paskhas, Wadanyonko 469 Paskhas dan seluruh perwira Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas.