Bandung (23/3) Mako Korpaskhas yang terletak di Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, laksanakan Proses Sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan, untuk pencegahan penyebaran virus corona.

Denma Mako Korpaskhas yang bekerja sama dengan PMI Kab. Bandung melaksanakan penyemprotan di seluruh area Ksatrian Mako Korpaskhas.

Di sela-sela penyemprotan disinfektan Dandenma Mako Korpaskhas Pas Rudiyanto Dahlan S.T., M.I.Pol menyampaikan bahwa hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona yang sudah masuk ke wilayah Indonesia terutama daerah Bandung yang merupakan tempat Markas Komando Korpaskhas.

"Kami telah melakukan himbauan kepada seluruh personel Mako Korpaskhas, baik berupa anjuran dan larangan sesuai instruksi Satuan Atas, sehingga kami berupaya melakukan tindakan pencegahan berupa penyemprotan disinfektan dan menyediakan hand sanitizer bagi tamu yang berkunjung," terangnya

Perlu diketahui sampai saat ini, Dankorpaskhas Marsda TNI Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han) telah mengambil berbagai langkah untuk membatasi penyebaran covid 19 dengan menginstruksikan kepada satuan jajaran Korpaskhas diseluruh Indonesia untuk meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan, menyemprotkan disinfektan di lingkungan Ksatrian serta membiasakan pola hidup sehat.