Bogor (11/4). Buku yang ditulis oleh Danden 902/Aksus Satbravo 90 Paskhas, Mayor Pas Yoseph M.Purba, MavnMgt,PCSC, dengan judul “Bakti Baret Jingga : Sebuah Studi tentang Penggunaan Kekuatan Paskhas dalam Operasi Militer TNI berhasil meraih juara 1 dalam Lomba Penulisan Buku Satuan TNI AU yang diselenggarakan oleh Mabesau dalam rangka memperingati HUT TNI AU ke 73.

Penghargaan terhadap pemenang lomba buku satuan tersebut di serahkan secara langsung oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S. kepada Komandan Detasemen 902/Aksus Satbravo 90 Paskhas, Mayor Pas Yoseph M.Purba, MavnMgt,PCSC, dalam rangkaian peringatan HUT TNI AU ke 73 bertempat di gedung serbaguna Suharnoko Harbani Mabes TNI AU, Cilangkap. Selasa (09/4).

Apresiasi dan bangga atas penghargaan tersebut disampaikan Komandan Satbravo 90 Paskhas Kol Pas Nana Setiawan, "Prestasi yang telah ditunjukan Danden 902/Aksus kiranya dapat menjadi contoh bagi perwira Paskhas lainnya khususnya para perwira yang berdinas di Satuan Bravo 90 Paskhas, para perwira harus mampu mengembangkan potensi sumber daya manusia nya melalui gagasan, konsep dan ide yang dituangkan dalam bentuk tulisan atau buku sehingga hal tersebut menjadi sumbangsih pemikiran dalam mengembangkan organisasi TNI AU pada umumnya dan Paskhas pada khususnya dimasa yang akan datang." ungkap Dansat Bravo 90.