Banten (30/12). Bravo 90 Paskhas Shooting Club dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang bersama elemen masyarakat lainnya menyalurkan bantuan berupa pakaian, sembako, dan makanan siap saji kepada korban Tsunami Pandeglang. Bantuan diserahkan melalui posko Polda Banten diterima oleh AKP Yogie Roozandi Wadanyon A Sat Brimob Polda Banten di Wisma Wira Carita, Pandeglang.

Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin mengatakan, bantuan akan disalurkan pihak Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan. Sangki berharap, bantuan dapat meringankan beban para korban tsunami, khususnya di wilayah Pandeglang. Pendistribusian bantuan adalah bentuk empati rasa kemanusiaan kepada para korban yang sangat membutuhkan kepedulian, untuk itu bantuan dalam bentuk apa pun sangat diperlukan termasuk mendoakan para korban.

Perwakilan pengurus Bravo Paskhas Shooting Club  mengatakan, inisiasi bantuan ini bertujuan untuk membantu korban tsunami serta bentuk ajakan kepada semua unsur masyarakat untuk ikut memberikan bantuan dan dorongan semangat kepada para korban.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin, perwakilan pengurus Bravo 90 Paskhas Shooting Club, dan perwakilan elemen masyarakat lainnya.