Yogyakarta (10/10). Bertempat di Gereja PDGI Pantekosta Maranatha Sendangtirto, Berbah, Sleman Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Andy T. T. Warru Wora, M.Han beserta Prajurit melaksanakan Bakti Sosial dalam rangkaian kegiatan HUT Ke-71 Korpaskhas, pengecatan dan pembersihan lingkungan Gereja bersama-sama dengan masyarakat dan jamaat gereja.

Dalam kesempatan tersebut Dandenhanud menyampaikan rangkaian ini merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Korpaskhas, apa yang kami lakukan ini merupakan bentuk kedekatan kami kepada masyarakat dan semoga yang kita lakukan ini membawa sukacita bagi jemaat dan masyarakat serta silaturahmi tetep terjalin antara keluarga besar Korpaskhas dengan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Ibu Magdalena Sumarsih mewakili pihak Gereja, kami menerima anugerah yang sangat besar dari korpaskhas khususnya Denhanud 474 Paskhas yang telah membantu pengecatan dan pembersihan lingkungan gereja, semoga kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini menjadi berkah bagi jamaat teriring doa semoga Korpaskhas akan tetap jaya dan selamat merayakan hari Ulang Tahun Ke-71 Korpaskhas.