Komandan Wing I Paskhas  Kolonel Pas Nana Setiawan, S.E., M.Han dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hut ke-74 Korpaskhas kepada Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 Cipayung Jakarta Timur, Senin (11/10/2021).

Kegiatan diawali sambutan Danwing I Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan S.E., M. Han dilanjutkan sambutan Ketua Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia 1 Ibu Susan. Pada sambutannya Danwing I Paskhas menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian Korpaskhas dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya bagi Panti Sosial Werdha Budi Mulia 1. Ibu Susan  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Wing I Paskhas, semoga apa yang diniatkan oleh Korpaskhas menjadi suatu keberkahan dan semoga pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial ini tidak hanya pada masa pandemi saja mudah-mudahan bisa berlanjut dikegiatan sosial lainnya, “ujar Ibu Susan.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kasipers Wing I Paskhas Mayor Pas Jalu Mustika Jati, Kaada Wing I Paskhas Lettu Kal Krisna Rajasa, dan Prajurit Wing I Paskhas serta Ibu Pengurus Pia Ardhya Garini Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.