Jakarta, Selasa 12 Oktober 2021 kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor Darah HUT KORPPASKHAS TNI-AU ke 76 di laksanakan di Gedung Suparni Markas Batalyon Komando 461 Paskhas.

Di tengah kondisi pandemi Covid-19, KORPASKHAS selain  melaksanakan kegiatan khitanan massal juga melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Donor Darah  dengan menjalankan protokol kesehatan, kegiatan ini di selengarakan di seluruh INDONESIA khususnya di jajaran Wing I Paskhas Batalyon Komando 461 Paskhas Jakarta. Kegiatan Donor Darah ini diharapkan mampu membantu meringankan beban masyarakat dan rekan rekan kita yang sedang membutuhkan bantuan darah dengan di salurkan kepada PMI.

Kegiatan Donor Darah ini di hadiri pula oleh oleh Wadanwing I Paskhas Letkol Pas Andy T.T. Waru Wora, M.Han. beserta para dansat jajaran Wing I Paskhas dan Ibu ibu PIA Ardhya Garini Ranting Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas.

"Donorkan darah dan selamatkan satu nyawa dan darah yang Anda sumbangkan memberi seseorang kesempatan hidup lagi. Suatu hari, seseorang itu mungkin kerabat dekat, teman, orang yang dicintai”