Pekanbaru (10/11). Bertempat di lapangan Apel Irianto Sili Batalyon Komando 462 Paskhas, Danyon yang diwakili Wakil Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pas Dendra Istiana Dharma pimpin apel dalam rangka memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2020 dengan tema “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Selasa (10/11).

Pada kesempatan ini Wadanyonko 462 Paskhas membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia mengatakan bahwa “Hari Pahlawan kiranya tidak hanya sekedar diingat pada setiap 10 November saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia perlu terus dikenang sepanjang masa oleh kita semua”.

“Yakinlah apabila setiap anak bangsa Indonesia tertanam semangat dan nilai-nilai kepahlawanan, maka kita akan dapat menyelesaikan berbagai masalah bangsa, “tegas Mensos RI.

Selesai melaksanakan apel, prajurit Batalyon Komando 462 Paskhas beserta masyarakat turut memberikan penghormatan kepada para pahlawan dengan mengheningkan cipta selama satu menit yang ditandai dengan suara Sirine dari Batalyon Komando 462 Paskhas.